Jumat, 30 September 2011

next MY SCHOOL DREAM ^^

Next, My School Dreams (Sekolah Impian) ~
Setelah aku duduk bangku SMA niatnya aku ingin berlanjut sekolah diluar ngri tetapi aku sadar ilmu yang aku punyai saat ini cukup pas-pasan bagaimana bisa bersekolah diluar negri kalau mempunya bekal pas-pasan -__- Tetapi aku tetap berusaha bagaimana caranya supaya aku bisa bersekolah diluar sana. Universitas yang ingin aku tempatin kelak suatu saat aku sudah lulus dari SMA (amin) adalah Universitas Oxford yang ada di London,Inggris . Dengan aku bersekolah disana apa yang aku inginkan semoga tercapai dan ilmu yang aku dapatkan tidak sia-sia dan dapat dibawa bekal ke akhirat nanti amin ya allah :)


Jika diluar negri aku memilih Universitas Oxford insya allah jurusan kedokteran (kalau ada, kalau gak ada ya liat nanti ngambil jurusan apa :p) , di Indonesia aku memilih Universitas Indonesia insya  allah juga mengambil jurusan kedokteran atau gak Universitas ITB yang ada dibandung tapi jurusannya bukan kedokteran wkwkwk -________-  .

~ Universitas Indonesia ~



~ Universitas ITB Bandung ~



That's all about My School Dreams, Oh God I hope all of what I want is reached :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar