Jumat, 30 September 2011

Sang Idola

Sang Idola. Begitulah para remaja sekarang melihat bintang film, atelit atau tokoh-tokoh muda yang terkenal lewat layar kaca. Biasanya faktor yang paling menarik perhatian para remaja putera dan puteri ketika mengidolakan seseorang adalah fisiknya. Ganteng atau Cantik. Baru talent atau bakat yang dimiliki seperti kemampuannya berakting, bernyanyi atau prestasi di bidang-bidang lainnya. Jarang ditemukan orang yang secara fisik biasa-biasa saja, tetapi menjadi idola para remaja kebanyakan. Begitu juga kepribadian atau karakter yang dimiliki, merupakan nomer kesekian yang dijadikan bahan pertimbangan ketika seseorang remaja mengidolakan seorang bintang.
Hasil dari pengidolaan ini bermacam-macam, dari mulai mengikuti apa yang dikenakan sang idola, mengunjungi tempat-tempat yang sering dikunjungi sang idola, sampai meniru segala sesuatu yang dilakukan oleh sang idola. Sampai ada suatu kejadian tragis, ketika seorang bintang idola meninggal, beberapa orang fansnya rela ikut membunuh dirinya karena kesetiaan yang di luar akal sehat.

 MY IDOLAAAAAAA ~


Mengenai tentang idola siapakah yang mau menjadi idolaku ? ahaha gada yang mau nih ? yaudah :O wakkaak (gilaa) .
Aku sangat mengidolakan Mike Shinoda seorang rapper terkadang kibordis dan gitaris di salah satu band Amerika yaitu LINKIN PARK . Mengapa aku mengidolakan dia ? Karena dia ganteng, selain ganteng ada yang lebih membuatkuk tertarik padanya yaitu bakat yang dimilikinya . Ok sekarang aku akan memperkenalkan mike shinoda terlebih dahulu .
Michael Kenji Shinoda, atau lebih dikenal sebagai Mike Shinoda atau Mike (lahir di Agoura, California, Amerika Serikat, 11 Februari 1977; umur 34 tahun) adalah seorang pentolan grup musik rock Amerika, Linkin Park. Di Linkin Park, Mike berperan sebagai emcee (rapper), kadang kibordis dan kadang gitaris.
Ayah Mike Shinoda seorang keturunan Jepang, dan ibunya berdarah Amerika Asli (Indian)—bukan keturunan Rusia seperti disebutkan di beberapa media. Mike mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Jason. Peran Mike dalam Linkin Park banyak sekali yaitu :
Selain itu Mike ahli dalam bidang ilustrasi tapi belajar banyak desain grafik. Dia mempunyai seorang istri bernama Anna Lovejoy . Dan ternyata Mike pernah membuat sebuah logo album yaitu logo pada albumnya yang bernama Styles Of Beyond, 2000 Fold CD .
Bukan hanya orang biasa saja yang suka mengidolakan/ngefans sama seorang artis film,musik,dll ternyata oh ternyata Mike juga mempunyai idola bernama Dido. Mike juga memfavoritkan segudang penyanyi wanita seperti, Kittie, Madonna, dan Sneaker. Hebat ya seorang rapper terkenal mempunyai fans bukan hanya sekedar difanskan :D wkwkwk
ini lah foto-foto Mike Shinoda MY IDOLAAAAA ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar